1. The Babushka lady

Dia adalah seorang wanita dengan kerudung kain ala Rusia yang disebut babushka. Dia muncul di rekaman pembunuhan Presiden John F.Kennedy namun menghilang secara misterius.
Wanita ini terlihat memakai jas dan scarf di kepalanya dengan warna cokelat. Pakaian tersebut biasanya dipakai oleh para wanita lanjut usia di Rusia. Scraf itu yang membuat si wanita mendapat julukan babushka. Perlu Anda ketahui babushka yang adalah bahasa Rusia artinya nenek atau wanita lanjut usia.
Wanita ini terlihat memegang sesuatu yang disinyalir merupakan kamera. Dirinya terlihat sedang mengabadikan lokasi kejadian pembunuhan yang dilakukannya. Sampai sekarang, keberadaannya belum diketahui.

2. Jimmy Hoffa
Jimmy Hoffa adalah pimpinan buruh di Amerika yang tiba-tiba menghilang di tempat parkir Detroit 30 Juli 1975. Ia diduga dibunuh oleh pimpinan mafia dan mayatnya dikubur di stadion Giants. Namun mayatnya tidak pernah ditemukan.
Hoffa pernah dipenjara selama 10 tahun karena kasus kriminal. Selain menjadi pimpinan buruh di Amerika, dia juga menjabat di International Brotherhood of Teamsters sebagai presiden pada tahun 1950-an hingga 1960-an. Pengaruhnya dinilai cukup besar.
Pada hari saat dia akan meninggal, dia memiliki rencana untuk bertemu dengan dua orang pimpinan mafia bernama Anthony “Tony Jack” Giacalone dari Detroit dan Anthony “Tony Pro” Provenzano yang berasal dari Union City, New Jersey dan New York City.

3. Jack The Ripper
Nama pembunuh ini sangat terkenal di seluruh dunia. Ia adalah pembunuh berantai sejumlah wanita tuna susila. Semua korbannya dimutilasi dengan sangat rapi. Tak ada bukti kuat apapun yang didapat polisi, hingga identitas dari Jack The Ripper ini tak pernah diketahui sampai saat ini.

4. Black Dahlia
Salah satu dari misteri dunia yang belum pernah terungkap adalah pembunuhan misterius Black Dahlia. Korbannya adalah seorang gadis bernama Elizabeth Short yang kemudian mendapat julukan Black Dahlia dari wartawan. Sampai saat ini, tak diketahui siapa pembunuhnya dan kenapa julukan Black Dahlia itu muncul.
Black Dahlia membunuh Elizabeth dengan cara memutilasinya. Mayat ditemukan dalam keadaan tangan terangkat sambil berbaring terlentang. Sementara itu, kakinya terbuka lebar sehingga terlihat vulgar. Paling menakutkan dan kejam adalah banyak luka robek dan lecet di seluruh tubuhnya.
Tak segan si pembunuh merobek mulut korban hingga seperti tersenyum. Dari telinga satu ke telinga satunya mulutnya sobek seperti tokoh hantu di Jepang. Di bagian pergelangan tangan, kaki, dan leher ada bekas tali yang diduga menjeratnya. Satu lagi yang menyeramkan, badannya terbelah menjadi dua dengan sangat rapi.
Kesimpulan polisi pada saat itu adalah mayat telah dibunuh di tempat lain, kemudian dibuang di tampat polisi menemukannya. Oleh karena, tidak ada darah pada tanah bahkan mayat itu.
Pembunuhan yang sangat sadis ini masih menjadi sebuah misteri.

5. Zodiac
Salah satu pembunuhan misterius lain adalah pembunuhan oleh Zodiac. Ini adalah nama pembunuh yang beraksi di tahun 1960-an. Ia membunuh 5 orang dan membuat 2 orang terluka sangat parah. Setelah melakukan aksinya yang terakhir, pembunuh yang menjuluki dirinya sebagai Zodiac ini mendadak menghilang. Tak pernah diketahui apakah ia mati atau tidak.
6. Mothman
Makhluk aneh ini dikabarkan terlihat di sekitar Virginia, badannya seperti manusia dan bersayap dengan mata yang merah menyala. Polisi sering mendapat kabar tentang penampakan mothman ini, namun tak pernah ada yang tahu makhluk apakah itu sebenarnya.

7. Ogopogo
Hampir sama dengan Nessy di Lochness yang terbukti palsu, tapi Ogopogo belum diketahui kebenarannya dan menjadi salah satu dari misteri dunia yang belum terpecahkan. Menurut para saksi yang melihat di Sungai Okanagan, Kanada, Ogopogo ini mirip kadal panjang yang tiba-tiba muncul dan menghilang.

8. Jalan Bimini
Di dasar laut utara Pulau Bimini, terdapat jalan setapak dari bebatuan yang sangat rapi. Dugaan bahwa jalan ini adalah fenomena alam agak terbantahkan karena tatanan batu ini sangat rapi. Kemudian muncul dugaan bahwa jalan ini adalah sisa-sisa peradaban Atlantis, kota yang hilang.

9. The Taos Hum
Suara “hum” dengan frekuensi rendah ini terdengar di Amerika dan juga Eropa. Tak pernah ada yang tahu darimana asal suara itu. Walau sempat diadakan penelitian di daerah Taos, namun suara misterius ini tetap menjadi salah satu misteri dunia yang belum pernah terungkap.

10. Ledakan Shag Harbour
Sebuah ledakan terjadi pada 4 Oktober 1967 di sebuah Pelabuhan Shag di Nova Scotia. Menurut beberapa saksi, ada sebuah benda misterius mirip piring terbang yang jatuh dan menimbulkan ledakan. Saat itu, pihak militer Kanada langsung membersihkan area ledakan dan tidak memberikan penjelasan apapun mengenai ledakan tersebut.

11. Bola Hantu Marfa
Di daerah Marfa, Texas, mendadak terlihat sekumpulan bola bercahaya yang melayang-layang dan seolah mengelilingi sesuatu. Tak pernah ada yang tahu bola apakah itu sebenarnya, karena semua saksi mengaku bahwa mereka hanya melihat dari jauh.

12. Kapal Mary Caleste\
Kapal ini mulai berlayar pada 7 November 1872 dari New York menuju Italia. Namun, sejak saat itu, kapal yang berisi Kapten Briggs dan keluarganya serta 8 awak kapal ini tak pernah terlihat lagi bahkan tak ada kabar bahwa kapal ini pernah berlabuh di Italia.
Kapal ini kemudian ditemukan di Selat Gibraltar dalam keadaan kosong dan semua berkas-berkas yang ada di kapal ini dilaporkan hilang. Tak pernah ada yang tahu apa yang terjadi pada kapal dan para penumpangnya.

13. Segitiga Bermuda
Salah satu misteri dunia yang belum terungkap dan cukup populer adalah misteri segitiga Bermuda. Banyak yang mengaitkannya dengan kejadian mistis maupun UFO, namun para ilmuwan punya dugaan yang lebih ilmiah, yaitu adanya kandungan gas metana di laut dan membuat kapal-kapal kehilangan arah atau rusak. Namun ini hanya prediksi yang belum terbukti benar dan masih tidak mampu memuaskan publik.
Namun, saat ini ada penelitian lagi untuk membuktikan apakah benar kandungan zat metana yang memengaruhi kapal tertarik ketika melewati segitiga bermuda. Percobaan dilakukan dengan mengisi sebuah wadah dengan air dan menempatkan beberapa kapal mainan di atas air. Kemudian, di bawah wadah disemprotkan gas metana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua kapal mainan yang ada di permukaan air, terserap ke dalam atau ke tengah gelembung. Setelah itu, kapal-kapalan tenggelam. Mungkin ini memang keadaan sebenarnya yang terjadi di segitiga bermuda.


Itulah beberepa misteri dunia yang belum terungkap. Kejadian seperti ini kadang membuat bertanya-tanya, mengapa hal demikian bisa terjadi. Misteri-misteri tersebut menunjukkan bahwa tidak ada kekuasaan yang melebihi kekuasaan Allah. Walaupun manusia diberikan akal sehat dan pemikiran, namun tidak semua rahasia Tuhan bisa diketahui dan terpecahkan.

sumber : http://www.anneahira.com/misteri-dunia-yang-belum-terungkap.htm

1 komentar:

  1. Para pecinta sepak bola, bingung mencari dimana
    situs website yang bisa di percaya
    ayo bergabung saja bersama kami WWW.MGMCASH88.COM
    Agen taruhan olah raga yang terbaik dan terpecaya
    berapapun anda menang kami siap membayar
    -PIN BBM : 7B2EC260
    -PIN BBM : D8796C4C
    -WHATSAAP : +66615620266
    LINE : mgmcash88

    Minimal deposit Rp 50.000
    Minimal Withdraw Rp 100.000

    Info lengkap hubungi live support custumer service 24 jam di :
    PIN BBM : 7B2EC260
    PIN BBM : D8796C4C
    WHATSAAP : +66615620266
    LINE : mgmcash88

    BalasHapus