Max Changmin TVXQ terpilih menjadi host acara baru berjudul "Moonlight Prince". Karena belum terlalu berpengalaman menjadi MC, Changmin mengaku banyak meminta nasehat dan saran dari Kyuhyun Super Junior. Seperti yang telah diketahui, Kyuhyun merupakan salah satu host acara "Radio Star" hingga saat ini. 

Changmin mengaku ia merasakan tekanan yang sangat besar saat menjadi host di variety show tersebut. Karena itulah, ia banyak diberi saran oleh Kyuhyun bagaimana cara mengurangi rasa stres tersebut saat menjadi MC. 

"Tekanannya hampir membuatku gila. Aku selalu merasa stres dan gugup setiap kali berada di lokasi syuting," ujar Changmin. "Aku bukannya lebay, tapi rasa gugup itu baru bisa hilang kalau 4 host lainny adatang. Aku merasa mereka semua bisa dipercaya." 

"Kyuhyun berkata padaku untuk bersikap santai dan siap menerima kritikan dari semua orang sampai 100 hari bekerja. Ia berkata setelah itu semua akan baik-baik saja asalkan aku selalu mengikuti rekan-rekan host lainnya dan menjaga hubungan baik dengan mereka," tambahnya. "Jadi aku selalu teringat sarannya saat melakukan pekerjaanku dan tak terlalu mencemaskannya." 

"Moonlight Prince" merupakan variety show dengan konsep berbagi buku untuk penonton dan bintang tamunya, serta memberikan donasi. Variety show itu akan membagikan cerita para host dan bintang tamunya dengan disertai pertanyaan dari penonton. Acara yang tayang di stasiun KBS itu juga akan dipandu oleh Kang Ho Dong, Tak Jae Hoon, Jung Jae Hyung dan Brave Brothers.

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030500.html

Leave a Reply