fakta fakta super junior 300x180 Fakta Fakta Super Junior Tentang Makanan
1. Donghae
Donghae adalah anggota Super Junior yang sangat memperhatikan bentuk dan kesehatan tubuhnya. Makanan sehat dan seimbang adalah makanan yang akan dia santap walaupun kadang ada yang rasanya tidak enak. Makanan favorit Donghae adalah Chicken Dorintang, Kimchi, Seafod, Kue Pokapoka Chip dan susu.
2. Yesung
Anggota Super Junior yang menyukai musim gugur ini ternyata tipe orang yang cerewet. Mengenai makanan favoritnya, Yesung ternyata sangat memuja Sushi Jepang. Walaupun di Korea juga terdapat Shusi, tapi kata Yesung rasanya sangat berbeda dengan Sushi asli Jepang. Dia juga pecinta Kimchi.
3. Eunhyuk
Eunhyuk dijuluki monyet karena dia sangat menyukai buah pisang, monyet paling cakep abad 21 yang jago menari ini juga sangat suka susu strawberry. Untuk makanan Eunhyuk memilih Sup dengan saus Kimchi pedas asam.
4. Shindong
Shindong memilki tubuh yang agak berisi dibanding dengan anggota Super Junior yang lain. Walaupun demikian, Shindong tetap memiliki tubuh yang lentur. Lihat saja bila ia sedang menari, gerakannya lincah. Shindong adalah salah satu anggota yang jago menari dan  membuat koreografi untuk Super Junior. Makanan favoritnya adalah Osam Bulgogi, yaitu menu yang terdiri dari potongan daging sapi yang dipanggang dengan kecap, minyak wijen, bawang putih, bawang bombai dan lada hitam.
5. Sungmin
Sungmin tidak pemilih dalam soal makanan. Dia lebih suka mengikuti selera teman-temannya. Untuk makanan favoritnya, Sungmin mengaku menyukai hamburger dan bubble milk tea.
6. Leetuk
Makanan favorit leader Super Junior si Leetuk adalah ramen atau dalam bahasa Korea disebut ramyeon. Bahkan, Leetuk pintar masak ramen walaupun hanya bisa masak untuk satu porsi saja. Selain ramen, sate kelinci dan ddubokki adalah favoritnya. Ddubokki adalah kue beras yang direbus dengan saus yang pedas gochujang.
7. Kyuhyun
Kyuhyun selalu menghabiskan makanannya tanpa ada sisa. Dia tidak menyukai sayur-sayuran. Makanan favoritnya adalah seafood dan jajangmeon.
8. Ryeowook
Ryeowook sangat suka memasak dan mencoba resep terbaru untuk dimakan oleh anggota Super Junior yang lain. Dalam menu makanannya harus ada menu pembuka, utama dan penutup. Makanan favoritnya adalah nasi goreng, kimchi, cokelat dan es krim.
9. Siwon
Siwon memiliki selera makanan ala barat. Waffle dan kopi espresso adalah favoritnya. Untuk makanan khas Korea, Siwon menyukai Pajeon Scallion Pancake dan gorengan khas korea yang berisi ubi dan cumi-cumi digoreng pakai tepung dan dicampur sayuran.
10. Kang In
Kang In sangat suka wisata kuliner. Dia akan mencicipi makanan lezat yang ada di tiap restoran. Kang In baru saja bergabung lagi di grup Super Junior setelah mengikuti wajib militer. Hal pertama yang dia lakukan setelah kembali adalah berdiet. Menu diet Kang In seperti yang dia tweet di akun tweeternya adalah dada ayam, salmon, sayuran rebus dan buah jeruk.

Leave a Reply