Dalam "Radio Star"  membuat pengisi acara lainnya heboh dengan pengakuannya. Ia mengatakan  adalah member  yang paling mendekati tipe perempuan idealnya. Semua itu berawal saat seorang host bertanya siapa member SNSD yang pernah dikencani Kyuhyun. 

"Kamu suka Seohyun kan?" goda member lainnya yang ditimpali . "Suatu hari saat Kyuhyun mabuk dan aku menanyai siapa tipe idealnya, dia menjawab 'Ah Seohyun'". 

Mendengar ucapan Jong Shin membuat maknae  itu tersipu malu dan berusaha mengelak. Namun Seohyun langsung menjernihkan situasi. "Kyuhyun hanya sekedar oppa yang berteman dekat denganku," ucap maknae SNSD ini. 

"Semua member SNSD adalah juniorku dan aku tidak pernah melihat mereka sebagai seorang wanita," ungkap Kyuhyun. "Tapi setiap saat aku dianjurkan untuk memilih salah satu diantara mereka karena kami ada di agensi yang sama. Aku pilih Seohyun sebagai yang paling mendekati tipe idealku." 

Para member SNSD juga sempat menggoda Kyuhyun saat tampil menyanyi bareng Seohyun di SM Town 2011. Saat di New York itu Kyuhyun dan Seohyun melakukan skinship bagaikan pasangan pacaran sungguhan. "Kalau itu Kyuhyun kami akan melepaskan Seohyun dengan tenang," goda mereka

sumber : 
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030739.html

Leave a Reply